Cara Dan Aplikasi Blokir Iklan Pada Ponsel Android

Cara Dan Aplikasi Blokir Iklan Pada Ponsel Android – Iklan yang muncul dalam aplikasi android memang tidak akan pernah ada habisnya dan sangat mengganggu aktivitas kita saat menggunakan android tersebut.

Kamu mungkin sering mencari cara bagaimana agar iklan yang muncul pada bisa berhenti atau cara memblokir iklan tersebut.

Baca Juga: 5 Cara Praktis Unroot Smartphone Dan Tablet Android Paling Baru

Hal ini tentunya akan sangat berguna untuk menghapus atau menghilangkan aplikasi iklan pada android kamu yang cukup mengganggu.

variaponsel.net pada kesempatan kali ini akan membantu anda memblokir iklan yang menyebalkan tersebut dengan beberapa cara dan juga aplikasi yang bisa anda langsung praktekkan pada android anda.

Untuk cara pertama yang akan kami ulas adalah untuk android yang sudah di root, sedangkan untuk cara yang kedua adalah untuk perangkat yang belum di root.

Ketahui terlebih dahulu apakah android anda sudah di root atau belum di root sebelum anda mulai mempraktekkan cara blokir iklan yang akan kami jelaskan dibawah ini.

 

Selain cara memblokir iklan pada android yang sudah di root, ada juga beberapa cara blokir iklan yang digunakan untuk ponsel yang belum di root dan cukup mudah untuk dilakukan.

cara-dan-aplikasi-blokir-iklan-pada-ponsel-android

cara-dan-aplikasi-blokir-iklan-pada-ponsel-android

Blokir iklan Android Belum Di Root

Bukan setting pada android anda lalu klik opsi unknow sources yakni opsi yang ada dibawah application atau security.

Setelah itu, checklist tanda centang dan juga konfirmasi pesan yang muncul pada layar android anda dengan mengklik ok.

Setelah itu, silahkan install plug ini dengan nama Ad Block Plus yang berguna untuk memblokir seluruh iklan yang terus muncul pada android anda.

Aplikasi Blokir Iklan 

1# AdBlock

Adblock adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk menghilangkan iklan yang sangat mengganggu dan sangat mudah untuk menginstall juga menggunakannya.

Sesudah anda mendownload dan menginstall aplikasi AdBlock ini, langkah selanjutnya adalah mengubah pengaturan pada menu utama dari aplikasi dengan cara mengaktifkan filtering sehingga filtering yang sebelumnya off menjadi on.

Selanjutnya, gunakan setting aplikasi dari Wi-Fi dan pilih network modifikasi lalu pilih show advanced option dan ganti dengan manual dan ketik angka 2020 pada hostname dan pilih save.

Sesudah itu, iklan tidak akan bisa masuk saat kamu sedang menggunakan aplikasi lainnya pada android kamu.

2#. AdAway

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah AdAway yang bisa menghilankan iklan pada android dengan cara yang cukup mudah.

Pertama silahkan download aplikasi AdAway lalu install aplikasi tersebut dan anda akan diminta untuk melakukan root android lalu klik Grant.

Setelah itu klik Download files and aplly asa blocking, jika tulisan disabled berubah menjadi applying sucessful berarti kamu telah sukses menggunakan aplikasi tersebut dan sekaligus memblokir iklan yang masuk kedalam android kamu.

3#. Lucky Patcher

Cara menghilangkan iklan pada android selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Lucky Patcher.

Sesudah kamu menginstall aplikasi ini, silahkan pilih aplikasi yang ingin kamu blokir iklannya dan pilih Remove Google Ads setelah itu pilih Patch Google Ads.

Setelah itu pilihresizing ads to Null/Zero atau juga bisa memilih resizing ads to smaller size sehingga mengganti iklan menjadi ukuran yang lebih kecil namun akan tetap muncul.

4#. AdFree

Aplikasi AdFree digunakan dengan cara mendownload dan menginstall aplikasi ini terlebih dahulu dan setelah selesai diinstall silahkan pilih Bootup Normally lalu install dan download Hostname.

Sesudah itu sukses berarti kamu juga telah berhasil menginstall aplikasi tersebut dan juga memblokir semua iklan yang terdapat dalam android kamu.

Cara Dan Aplikasi Blokir Iklan Pada Ponsel Android | turun dari langit | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!